Prediksi Skor Newcastle vs Chelsea di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 25 Juli 2023, 13:35 WIB
Prediksi Skor Newcastle vs Chelsea di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Newcastle vs Chelsea di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain /Antara/

 

UTARA TIMES – Newcastle United dan Chelsea melanjutkan perjalanan Friendly Match mereka dengan pertandingan di Stadion Mercedes-Benz pada Rabu malam.

Berikut informasi prediksi skor Newcastle vs Chelsea di Friendly Match lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Newcastle vs Chelsea akan berlangsung Kamis, 27 Juli 2023 mulai pukul 07:15 WIB.

Sementara Newcastle menuju pertandingan di Atlanta setelah membukukan hasil imbang 3-3 dengan Aston Villa, Chelsea mengalahkan Brighton & Hove Albion dalam thriller tujuh gol selama akhir pekan.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Man United di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

Pelatih Newcastle, Eddie Howe membawa timnya mengamankan kualifikasi Liga Champions musim lalu, namun penampilan yang solid itu belum terlihat selama tiga pertandingan persahabatan musim panas ini.

Newcastle kebobolan sebanyak enam gol melawan Gateshead, Rangers dan Aston Villa, meski mereka masih melewati pertandingan tersebut dengan dua kemenangan dan sekali imbang.

Sementara itu Chelsea akan menghadapi pertandingan dengan 13 pemain yang telah hengkang dari The Blues sejak musim lalu, ini juga menjadi masa percobaan bagi Pochettino karena ia menilai pemain muda mana yang cocok untuk peringkat senior musim depan.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x