Prediksi Skor Kanada vs Irlandia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Susunan Pemain, Berita Tim, H2H

- 25 Juli 2023, 17:16 WIB
Prediksi Skor Kanada vs Irlandia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Susunan Pemain, Berita Tim, H2H
Prediksi Skor Kanada vs Irlandia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Susunan Pemain, Berita Tim, H2H /REUTERS/Mike Segar/

UTARA TIMES – Baik Kanada dan Irlandia akan berusaha untuk mengklaim kemenangan pertama mereka di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 saat mereka berhadapan di Perth pada hari Kamis.

Kanada meraih satu poin dari pertandingan pembukaan mereka melawan Nigeria, sementara Republik Irlandia dikalahkan tipis oleh tuan rumah turnamen Australia.

Berikut adalah prediksi skor Kanada vs Irlandia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Kampanye Piala Dunia Kanada dimulai dengan frustrasi setelah mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Nigeria, yang harus berterima kasih kepada penjaga gawang mereka karena menyelamatkan penalti Christine Sinclair.

Baca Juga: Link Nonton King The Land Episode 13 Full, Legal Lengkap dengan Jadwal Tayang  

Bev Priestman mungkin khawatir dengan fakta bahwa timnya sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan dan hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka.

Setelah gagal mencetak gol melawan Nigeria dan dalam kekalahan babak 16 besar mereka dari Swedia pada 2019, mereka sekarang berisiko menjalani tiga pertandingan Piala Dunia tanpa gol untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Namun, Canucks tahu bahwa kemenangan pada hari Rabu akan membuat mereka siap untuk maju ke babak sistem gugur Piala Dunia ketiga berturut-turut.

Dengan Kanada peringkat ketujuh tertinggi di dunia dan 15 tempat di atas Irlandia, mereka akan masuk ke Matchday dua sebagai favorit.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Barcelona di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x