Head to Head Rakow Czestochowa vs Qarabag FK di Liga Champions Lengkap dengan Prediksi Skor

- 25 Juli 2023, 17:26 WIB
ILUSTRASI Bola. Head to Head Rakow Czestochowa vs Qarabag FK di Liga Champions Lengkap dengan Prediksi Skor
ILUSTRASI Bola. Head to Head Rakow Czestochowa vs Qarabag FK di Liga Champions Lengkap dengan Prediksi Skor /pixabay/SeppH

UTARA TIMES – Rakow Czestochowa berharap untuk mengamankan keunggulan leg pertama saat mereka menjamu Qarabag FK di babak kedua kualifikasi Liga Champions di Miejski Stadion Pilkarski Rakow pada Kamis malam.

Tuan rumah memenangkan pertandingan pembukaan kualifikasi Liga Champions mereka, mengalahkan tim Estonia Flora 4-0 secara agregat, sementara tim Qarabag FK mengalahkan juara Liga Nasional Gibraltar Lincoln Red Imps 6-1 secara agregat di babak pembukaan.

Berikut adalah head to head Rakow Czestochowa vs Qarabag FK di Liga Champions lengkap dengan prediksi skor.

Rakow Czestochowa telah mengalami peningkatan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, dan mudah untuk melupakan bahwa baru-baru ini pada musim 2018-19 mereka berjuang di tingkat kedua sepak bola liga Polandia.

Baca Juga: Prediksi Skor Aris Limassol vs BATE Borisov di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head

Namun, musim itu juga menandai titik balik saat mereka meraih promosi ke Ekstraklasa dan mencapai semifinal Piala Polandia, mengalahkan tim yang jauh lebih besar seperti Lech Poznan dan Legia Warsawa.

Selama musim 2019-20, Rakow Częstochowa menempati posisi ke-10 di Ekstraklasa; namun, mereka membuat kemajuan signifikan di musim berikutnya, 2020-21, mengamankan finis kedua, posisi liga tertinggi mereka dalam sejarah saat itu.

Setelah finis di urutan kedua pada 2021-22, pencapaian bersejarah tim datang pada Mei tahun ini, ketika mereka memenangkan kejuaraan Ekstraklasa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, yang memuncak dalam perjalanan luar biasa mereka dari divisi bawah untuk menjadi tim teratas di sepak bola Polandia.

Ini adalah pertama kalinya mereka bersaing untuk mendapatkan tempat Liga Champions, meskipun perjalanan mereka di kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2021-22 patut dicatat karena mereka berhasil melewati babak kualifikasi kedua dengan mengalahkan tim Suduva dan Liga Utama Rusia Rubin Kazan di babak kualifikasi ketiga sebelum tersingkir dari Gent di babak final.

Baca Juga: Prediksi Skor Newcastle vs Chelsea di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah