Prediksi Skor Ludogorets vs Olimpija Ljubljana di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head

- 25 Juli 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Ludogorets vs Olimpija Ljubljana di Luga Champions Lengkap dengan Head to Head
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Ludogorets vs Olimpija Ljubljana di Luga Champions Lengkap dengan Head to Head /Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES – Ludogorets Razgrad menyambut NK Olimpija Ljubljana ke Bulgaria untuk pertandingan leg pertama babak kualifikasi kedua Liga Champions pada Kamis malam.

Pemenang kontes dua leg ini akan menghadapi tim Lituania FK Zalgiris atau raksasa Turki Galatasaray di babak kualifikasi ketiga bulan depan.

Berikut adalah prediksi skor Ludogorets vs Ljubljana di Liga Champions lengkap dengan head to head.

Ludogorets tampaknya akan tersingkir lebih awal dari kualifikasi Liga Champions ketika mereka menderita kekalahan tandang 2-0 di leg pertama dari tim Kosovo KF Ballkani di babak pertama awal bulan ini.

Baca Juga: Head to Head Rakow Czestochowa vs Qarabag FK di Liga Champions Lengkap dengan Prediksi Skor

Namun, tim asuhan Ivaylo Petev membalikkan keadaan dengan cara yang dramatis ketika mereka memastikan kemenangan telak 4-0 di leg kedua di kandang pekan lalu, dengan gol dari Bernard Tekpetey (2), Matias Tissera dan Caio Vidal membantu mereka mencatatkan kemenangan agregat 4-2.

Ludogorets, yang berusaha mencapai babak penyisihan grup Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka, gagal dalam enam tahun terakhir kualifikasi, menderita eliminasi di babak kedua pada tiga kesempatan, babak ketiga dua kali dan babak playoff sekali.

Hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang Olimpija Ljubljana, saat mereka menuju ke Bulgaria setelah menderita kekalahan tandang 2-1 melawan Koper di pertandingan pembukaan musim baru PrvaLiga Slovenia akhir pekan lalu.

Baca Juga: Link Nonton King The Land Episode 13 Full, Legal Lengkap dengan Jadwal Tayang  

Olimpia sebelumnya telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan lima kemenangan persahabatan dari enam diikuti oleh kemenangan kandang dan tandang 2-1 berturut-turut melawan Valmiera di babak kualifikasi pertama Liga Champions.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah