Prediksi Skor Australia vs Nigeria di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Head to Head, Berita Tim

- 26 Juli 2023, 09:39 WIB
Prediksi Skor Australia vs Nigeria di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Head to Head, Berita Tim
Prediksi Skor Australia vs Nigeria di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Head to Head, Berita Tim /Reuters/Amanda Perobelli/

UTARA TIMES Setelah memulai Piala Dunia Wanita FIFA 2023 dengan kemenangan, Australia akan berusaha menambah tiga poin lagi untuk penghitungan mereka saat menghadapi Nigeria pada hari Kamis.

Berikut prediksi skor Australia vs Nigeria di ajang Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Piala Dunia Wanita FIFA 2023 antara Australia vs Nigeria akan berlangsung, Kamis, 27 Juli 2023 mulai pukul 17:00 WIB.

Tuan rumah Australia memulai turnamen mereka dengan kemenangan tipis 1-0 atas Republik Irlandia pekan lalu. Penalti Stephanie Carley pada menit ke-52 membantu Matildas merebut tiga poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Portugal vs Vietnam di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Head to Head, Berita Tim

Nigeria, sementara itu, mengklaim poin yang diperjuangkan dengan susah payah dalam hasil imbang tanpa gol melawan juara Olimpiade Kanada.

Kiper Nigeria, Chiamaka Nnadozie menjadi bintang pertunjukan saat dia melakukan penyelamatan spektakuler untuk menggagalkan upaya kapten Kanada Christine Sinclair dari titik putih.

Hasil imbang tersebut membuat Nigeria berada di posisi ketiga di Grup B dengan satu poin, sementara Australia memimpin di puncak dengan tiga poin atas nama mereka.

Head to Head Australia vs Nigeria

Baca Juga: Jadwal Tayang King The Land Episode 13-16 Lengkap Link Nonton Kualitas HD

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x