Prediksi Skor Fulham vs Aston Villa di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 26 Juli 2023, 09:46 WIB
Prediksi Skor Fulham vs Aston Villa di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Fulham vs Aston Villa di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain /Reuters/David Klein/

 

UTARA TIMES – Fulham akan mencari kemenangan Friendly Match kedua saat mereka bertemu dengan Aston Villa di Stadion Exploria di Orlando pada Rabu malam.

Berikut informasi prediksi skor Fulham vs Aston Villa di Friendly Match lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Fulham vs Aston Villa akan berlangsung Kamis, 27 Juli 2023 mulai pukul 06:00 WIB.

Fulham berhasil menang dari thriller lima gol melawan Brentford pada akhir pekan, sementara Aston Villa meraih hasil imbang ketika bertemu Newcastle United di Amerika Serikat.

Baca Juga: Prediksi Skor Australia vs Nigeria di Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Ada Head to Head, Berita Tim

Setelah didegradasi ke Championship setelah promosi di musim 2017-18 dan 2019-20, banyak pihak yang memprediksi bahwa Fulham hanya akan bertahan satu musim di Liga Premier.

Akan tetapi, Fulham berhasil membungkam semuanya, ketika finis di urutan ke-10 setelah sebelumnya berhasil tembus posisi Eropa.

Fulham belum mendapatkan pemain baru di jendela musim panas ini, namun mereka telah mengikat pemain sayap veteran Willian dengan kontrak baru di Craven Cottage.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x