Prediksi Skor Juventus vs AC Milan di Friendly Match

- 26 Juli 2023, 14:30 WIB
Prediksi Skor Juventus vs AC Milan di Friendly Match
Prediksi Skor Juventus vs AC Milan di Friendly Match /

UTARA TIMES Kedua tim bertujuan untuk memperbaiki musim 2022-23 yang sulit, raksasa Italia Juventus dan AC Milan meningkatkan persiapan mereka untuk musim baru pada hari Jumat di California.

Sementara Juve menyaksikan pertandingan hari Sabtu melawan Barcelona dibatalkan karena virus yang menyerang beberapa skuat Barca, AC Milan kembali beraksi melawan Real Madrid di Rose Bowl.

Berikut adalah prediksi skor Juventus vs AC Milan di Friendly Match.

Siap untuk memulai jadwal pra-musim mereka dengan kontes melawan juara bertahan La Liga, skuad Juventus dibekukan ketika muncul bahwa Barcelona tidak dapat memenuhi pertandingan profil tinggi minggu lalu di Stadion Levi’s.

Baca Juga: Head to Head Argentina vs Afrika Selatan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

Karena Bianconeri telah mengalami tahun yang suram baik di dalam maupun di luar lapangan, pelatih kepala Max Allegri sangat ingin mendapatkan persiapan untuk musim baru dengan baik dan benar-benar berjalan di Santa Clara, tetapi anak buahnya malah kembali berlatih.

Musim lalu, Juventus dikurangi 10 poin karena penyimpangan keuangan, dan mereka berada di urutan ketujuh di Serie A – terpaut 28 poin dari pemenang Scudetto Napoli. Selanjutnya, klub Turin dicopot dari tempat Liga Konferensi Eropa mereka, karena UEFA menjatuhkan larangan selama setahun dari Eropa.

Menindaklanjuti kesuksesan 2-0 di San Siro dengan kemenangan 1-0 Mei di Turin, Milan sementara itu, tidak hanya mencetak dua gol atas Juventus pada 2022-23 tetapi mereka juga mengungguli rekan-rekan Italia mereka di pentas Eropa.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Film Komedi Indonesia Terbaru 2023 Auto Bikin Ngakak dan Paling Kocak

Sementara Juve tersingkir di fase grup Liga Champions menyusul serangkaian kekalahan yang memalukan – dari Benfica, Paris Saint-Germain dan Maccabi Haifa – Rossoneri berhasil mencapai pertarungan semifinal dengan rival sekota Inter; meskipun mereka akhirnya gagal dalam dua kaki yang tegang.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x