Head to Head San Diego Loyal vs Borussia Dortmund di Friendly Match Lengkap dengan Prediksi Skor

- 26 Juli 2023, 14:33 WIB
Ilustrasi bola. Head to Head San Diego Loyal vs Borussia Dortmund di Friendly Match Lengkap dengan Prediksi Skor
Ilustrasi bola. Head to Head San Diego Loyal vs Borussia Dortmund di Friendly Match Lengkap dengan Prediksi Skor /Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES Tim lapis kedua Amerika San Diego Loyal menjadi tuan rumah bagi raksasa Jerman Borussia Dortmund dalam pertandingan persahabatan di Stadion Snapdragon pada hari Sabtu.

Tim tamu ingin memperpanjang rekor prefek mereka di pramusim menjadi empat pertandingan, sementara Borussia Dortmund sedang mempersiapkan pertandingan pertama mereka hanya dalam waktu kurang dari dua minggu.

Berikut informasi head to head San Diego Loyal vs Borussia Dortmund di Friendly Match lengkap dengan prediksi skor.

Untuk keempat kalinya dalam lima musim, Borussia Dortmund harus puas dengan posisi runner-up di Bundesliga setelah membiarkan keunggulan mereka di puncak tergelincir ke pemenang abadi Bayern Munich dengan cara memilukan pada hari terakhir musim 2022-23.

Baca Juga: Prediksi Skor Juventus vs AC Milan di Friendly Match

Memang, hasil imbang 2-2 di kandang dengan Mainz 05 ditambah dengan kemenangan dramatis Bayern 2-1 melawan Koln membantu juara bertahan mengamankan posisi teratas berdasarkan selisih gol dan mengangkat mahkota liga Jerman ke-11 berturut-turut setelah perburuan gelar yang memikat selama paruh kedua kampanye.

Dortmund sejak itu membersihkan diri dan membuat awal yang cerah untuk pramusim, memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan pembukaan mereka di Jerman dengan skor agregat 12-3, meskipun melawan lawan dari liga yang lebih rendah.

Adapun San Diego Loyal, mereka saat ini dua pertiga jalan melalui kampanye Kejuaraan USL mereka, meskipun mereka memiliki waktu 12 hari untuk mempersiapkan kontes hari Jumat.

Memang, pertandingan terakhir Loyal adalah pada 15 Juli ketika mereka mengamankan kemenangan tandang 5-0 yang mengesankan atas Colorado Springs, enam hari setelah mengalahkan Hartford Athletic dengan skor 2-0.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Do It Like That - TXT dan Jonas Brother

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x