Prediksi Skor Manchester United vs Borussia Dortmund di Friendly Match

- 28 Juli 2023, 22:14 WIB
Prediksi Skor Manchester United vs Borussia Dortmund di Friendly Match
Prediksi Skor Manchester United vs Borussia Dortmund di Friendly Match /Instagram @manutd/

UTARA TIMES Manchester United akan mengakhiri tur pramusim mereka di Amerika Serikat dengan pertandingan melawan raksasa Jerman Borussia Dortmund di Las Vegas pada Senin malam.

Red Devil akan memasuki pertemuan non-kompetitif setelah kalah 2-0 dari Real Madrid, sementara Dortmund mengalahkan San Diego Loyal 6-0 dalam pertandingan persahabatan keempat musim panas mereka pada hari Kamis.

Berikut adalah prediksi skor Manchester United vs Borussia Dortmund di Friendly Match.

Man United saat ini telah memainkan lima pertandingan persahabatan musim panas ini, mengalahkan Leeds United dan Lyon dalam dua pertandingan pembukaan musim panas mereka masing-masing di Oslo dan Edinburgh sebelum menuju ke AS untuk tur pramusim mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Crystal Palace vs Sevilla di Friendly Match

Juara Inggris 20 kali itu mencatatkan kemenangan 2-0 atas Arsenal dalam pertandingan pembukaan mereka di Amerika Serikat, sebelum tim akademi menderita kekalahan 3-1 dari tim Liga Dua Wrexham pada Selasa malam.

Dortmund nyaris memenangkan Bundesliga musim lalu, kalah pada hari terakhir dari Bayern Munich, tetapi mereka pasti memiliki bakat untuk menantang lagi di musim 2023-24, terutama karena tiga pemain cerdas telah dibuat dalam bentuk Felix. Nmecha, Marcel Sabitzer dan Ramy Bensebaini.

Dortmund memiliki tiga pertandingan persahabatan musim panas, salah satunya melawan Man United, Chelsea dan Ajax sebelum menghadapi Schott Mainz di putaran pertama DFB Pokal pada 12 Agustus, yang terjadi tujuh hari sebelum pembukaan Bundesliga melawan Koln.

Berita Tim

Baca Juga: Link Live Streaming Imlie di ANTV Hari Ini Jumat 28 Juli 2023, Sinopsis: Detik-Detik Kedatangan Keluarga Ratho

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x