Prediksi Skor Prancis vs Brasil di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Kedua Tim

- 29 Juli 2023, 07:45 WIB
Prediksi Skor Prancis vs Brasil di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Prancis vs Brasil di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Kedua Tim /

 

UTARA TIMES – Prancis akan menghadapi Wanita di Stadion Suncorp pada hari Sabtu di babak lain babak grup Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Berikut prediksi skor Prancis vs Brasil di ajang Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Piala Dunia Wanita FIFA 2023 antara Prancis vs Brasil akan berlangsung, Sabtu, 29 Juli 2023 mulai pukul 17:00 WIB. 

Prancis menuju Piala Dunia Wanita FIFA 2023 sebagai salah satu favorit untuk mengangkat trofi pada Agustus tetapi gagal memulai turnamen mereka dengan kemenangan. 

Baca Juga: Live Streaming Gratis Swedia Women vs Italia Women di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head

Prancis ditahan imbang tanpa gol oleh Jamaika terakhir kali dan mungkin pantas untuk keluar sebagai pemenang tetapi bersalah karena penyelesaian yang sia-sia.

Prancis duduk di urutan kedua di klasemen grup dengan satu poin dan akan mencari kemenangan pertama mereka di turnamen akhir pekan ini.

Brasil, sementara itu, bersaing ketat dengan Panama dalam pertandingan pembuka grup mereka pada hari Minggu dan dengan nyaman mengalahkan rekan mereka dari Amerika Selatan dengan kemenangan 4-0.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x