Prediksi Skor Genk vs Servette di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H

- 1 Agustus 2023, 09:52 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Genk vs Servette di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Genk vs Servette di Liga Champions: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, H2H /Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES Genk berharap untuk memanfaatkan keunggulan kandang mereka saat mereka menghadapi Servette di leg kedua babak kedua kualifikasi Liga Champions pada Kamis malam.

Pertemuan awal antara kedua tim ini berlangsung di Stade de Geneve minggu lalu, menghasilkan hasil imbang 1-1, dan mereka akan bentrok lagi di pertandingan ini untuk mendapatkan kesempatan menghadapi Rangers di babak kualifikasi berikutnya.

Berikut adalah prediksi skor Genk vs Servette di Liga Champions.

Tuan rumah akan sangat kecewa karena mereka tidak dapat mengamankan kemenangan minggu lalu setelah memimpin melalui Tolu Arokodare dalam 20 menit pertama pertandingan, dengan hanya tembakan tepat sasaran kedua mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Qarabag FK vs Rakow di Liga Champions Lengkap dengan Head to Head

Namun, secara keseluruhan, pertandingan itu sangat seimbang, dan sementara Genk menguasai penguasaan bola dan teritori, mereka tidak mampu menciptakan banyak peluang bersih meski melepaskan 15 tembakan ke gawang.

Setelah menyelesaikan musim reguler di tempat pertama dengan selisih gol yang lebih baik dari Union Saint-Gilloise musim lalu, tim Wouter Vrancken tersingkir dari gelar di babak Kejuaraan oleh Royal Antwerp yang menyelesaikan dengan cepat, yang merebut gelar dengan satu poin. .

Namun, mereka telah memulai musim ini dengan cara yang sempurna, mengamankan kemenangan solid 4-0 atas RWDM di pertandingan pertama musim ini, yang menempatkan mereka di puncak klasemen pada tahap awal musim.

Sementara itu, Servette mengejutkan sejumlah penonton di leg pertama saat mereka berhadapan langsung dengan lawan mereka dan mengungguli mereka dalam hal upaya mencetak gol dan tembakan tepat sasaran.

Baca Juga: Link Contoh Proposal Pengajuan Dana 17 Agustus Doc 2023 untuk Tingkat Desa dan Sekolah

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x