Head to Head Argentina vs Swedia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap

- 1 Agustus 2023, 22:09 WIB
Prediksi Skor Portugal vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita FIFA 2023
Prediksi Skor Portugal vs Amerika Serikat di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 /Reuters/Amanda Perobelli/

UTARA TIMES Argentina akan berusaha untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Dunia Wanita FIFA 2023 ketika mereka menghadapi Wanita Swedia pada hari Kamis.

Swedia, sementara itu, telah lolos ke babak sistem gugur dan sekarang akan berharap untuk merebut posisi teratas di Grup G.

Berikut adalah head to head Argentina vs Swedia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Setelah disingkirkan oleh Italia dalam pertandingan pembuka turnamen mereka, Argentina tampaknya akan mengalami kekalahan lagi dalam pertemuan hari Jumat dengan Afrika Selatan.

Baca Juga: Cek Jadwal Ganjil Genap Jakarta Hari Ini Rabu 2 Agustus 2023, Ada Jam dan Titik Lokasi

Argentina memasuki 20 menit terakhir dengan defisit dua gol, tetapi mereka berhasil menyamakan kedudukan berkat tendangan jarak jauh Sophia Braun dan sundulan klinis Romina Nunez.

Meski menyelamatkan satu poin dari pertandingan grup kedua mereka, La Albiceleste masih menunggu kemenangan pertama mereka di putaran final Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Dengan Amerika Selatan terpaut dua poin dari tempat kedua Italia, mereka perlu melakukan kemenangan mengejutkan atas Swedia untuk memiliki peluang lolos ke babak sistem gugur Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Swedia, yang berada di urutan ketiga dalam Peringkat Dunia FIFA, memulai turnamen dengan mengesankan, mengumpulkan poin maksimal dari dua pertandingan pembukaan mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Persita vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1: Lengkap Head to Head, Susunan Pemain Kick Off 3 Agustus

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x