Head to Head Jamaika vs Brasil di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

- 1 Agustus 2023, 22:13 WIB
Head to Head Jamaika vs Brasil di Piala Dunia Wanita FIFA 2023
Head to Head Jamaika vs Brasil di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 /

UTARA TIMES Jamaika dan Brasil sama-sama ingin mengamankan tempat di babak 16 besar Piala Dunia Wanita FIFA 2023 ketika mereka berhadapan di Melbourne pada hari Kamis.

Brasil menuju pertandingan grup terakhir di posisi ketiga, dengan satu poin memisahkan mereka dari Reggae Girlz, yang saat ini menempati posisi kedua.

Berikut informasi head to head Jamaika vs Brasil di Piala Dunia Wanita 2023.

Setelah kalah dalam ketiga pertandingan pada satu-satunya penampilan mereka sebelumnya di Piala Dunia Wanita 2019, Jamaika berhasil mengalami peruntungan yang lebih baik kali ini.

Baca Juga: Head to Head Argentina vs Swedia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap

Mereka meraih poin yang diperoleh dengan susah payah di pertandingan pertama mereka, saat mereka menahan Prancis dengan hasil imbang tanpa gol, sebelum mengalihkan fokus mereka ke pertemuan hari Sabtu dengan Panama.

Reggae Girlz harus bersabar untuk mencari gol pembuka, dan kegigihan mereka terbayar di menit ke-56 saat Allyson Swaby menyundul bola dari umpan silang Trudi Carter.

Setelah meraih empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, Jamaika memiliki kesempatan untuk melakukan kesalahan besar dan mengalahkan Brasil.

Mereka akan maju ke babak 16 besar jika mereka menghindari kekalahan melawan Amerika Selatan, sementara kekalahan akan membuat Prancis menderita kekalahan yang tidak terduga dari Panama dengan jumlah gol yang lebih banyak.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 SD Halaman 12 Kurikulum 2013: Menghitung Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x