Prediksi Skor Afrika Selatan vs Italia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua

- 2 Agustus 2023, 08:24 WIB
Prediksi Skor Afrika Selatan vs Italia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Afrika Selatan vs Italia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /

 

UTARA TIMES – Afrika Selatan Women akan bertanding melawan Italia Women d dalam pertandingan grup terakhir kedua tim di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 pada hari Rabu.

Berikut prediksi skor Afrika Selatan vs Italia di ajang Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Piala Dunia Wanita FIFA 2023 antara Afrika Selatan vs Italia akan berlangsung, Rabu, 2 Agustus 2023 mulai pukul 14:00 WIB. 

Afrika Selatan memulai turnamen dengan kekalahan 2-1 melawan Swedia. Mereka memimpin pada menit ke-48 tetapi Swedia melawan balik untuk mengklaim tiga poin. 

Baca Juga: Harga Rp3 Jutaan, Performa Samsung A24 Setara dengan Chipset Snapdragon 765G!

Afrika Selatan kemudian tergelincir lebih mengerikan di pertandingan kedua mereka melawan Argentina. Mereka unggul dua gol melalui Linda Motlhalo dan Thembi Kgatlana tetapi dua gol telat dari Argentina membuat kedua tim berbagi poin.

Italia, sementara itu, memulai dengan kemenangan 1-0 atas Argentina sebelum menderita kekalahan memalukan 5-0 melawan Swedia. Amanda Ilestedt mencetak dua gol, sementara Rebecka Blomqvist turun dari bangku cadangan untuk menyelesaikan kekalahan di injury time.

Baca Juga: Head to Head Argentina vs Swedia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x