Prediksi Skor Feyenoord vs PSV Eindhoven di Johan Cruyff Shield: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 3 Agustus 2023, 13:54 WIB
Prediksi Skor Feyenoord vs PSV Eindhoven di Johan Cruyff Shield: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Feyenoord vs PSV Eindhoven di Johan Cruyff Shield: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /feyenoord.com

 

UTARA TIMES – Memulai musim baru dengan gemilang, raksasa Belanda Feyenoord dan PSV Eindhoven bentrok di De Kuip pada hari Jumat, dengan Johan Cruyff Shield dipertaruhkan. 

Berikut informasi prediksi skor Feyenoord vs PSV Eindhoven di Johan Cruyff Shield lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Johan Cruyff Shield antara Feyenoord vs PSV Eindhoven akan dimulai pada Sabtu, 5 Agustus 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Menjelang kembalinya Eredivisie dalam waktu dekat, sang juara Feyenoord akan menjamu pemegang piala PSV Eindhoven untuk memutuskan siapa yang akan memulai kampanye 2023-24 mereka dengan memenangkan Piala Super Belanda. 

Baca Juga: My Nerd Girl Season 2 Episode 8 Kapan Tayang? Catat Jadwal Tayangnya

Feyenoord hanya kalah dua kali musim lalu untuk finis di posisi pertama dengan jarak tujuh poin dari posisi runner-up PSV Eindhoven.

Meskipun demikian, Feyenoord yang telah mencapai final Liga Konferensi Eropa perdana pada 2022, sebelum disingkirkan lagi oleh Roma di perempat final Liga Europa musim lalu, mulai memaksakan diri dengan lebih kuat setelah periode dominasi Ajax.

Sejak kembali beraksi musim panas ini, Feyenoord telah mengalahkan PEC Zwolle, Club Brugge dan yang terakhir Benfica; berbagi poin dengan Villarreal dan Union Saint-Gilloise, dan kalah 4-2 dari Hoffenheim.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x