Live Streaming Gratis Korea Selatan vs Jerman di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head

- 3 Agustus 2023, 15:05 WIB
Live Streaming Gratis Korea Selatan vs Jerman di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head
Live Streaming Gratis Korea Selatan vs Jerman di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head /REUTERS/Mike Segar/

UTARA TIMES Korea Selatan dan Jerman akan menyelesaikan babak penyisihan grup Piala Dunia Wanita FIFA 2023 mereka di Stadion Suncorp pada Kamis.

Berikut link live streaming gratis Korea Selatan vs Jerman di ajang Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan head to head.

Jadwal live streaming pertandingan antara Korea Selatan vs Jerman di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 akan berlangsung, Kamis, 3 Agustus 2023 mulai pukul 17:00 WIB.

Korea Selatan memulai Piala Dunia Wanita FIFA 2023 dengan kekalahan 2-0 melawan Kolombia dan mengikutinya dengan kekalahan 1-0 dari debutan Maroko pekan lalu. Gol menit keenam Ibtissam Jraidi menginspirasi tim Afrika Utara itu untuk meraih tiga poin.

Baca Juga: Link Download Logo HUT RI Ke 78 Tahun 2023 Format JPG hingga PNG Gratis

Jerman, sementara itu, memulai Piala Dunia Wanita FIFA 2023 dengan kemenangan telak 6-0 atas Maroko. Mereka mengikutinya dengan kekalahan 2-1 melawan Kolombia di salah satu kekecewaan turnamen.

Kekalahan tersebut membuat Jerman turun ke posisi kedua di Grup H dengan tiga poin, sedangkan Korea Selatan berada di dasar klasemen dengan nol poin.

Head to Head Swedia vs Italia

Baca Juga: Prediksi Skor Feyenoord vs PSV Eindhoven di Johan Cruyff Shield: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Korea Selatan dan Jerman. Korea telah kehilangan sepuluh dari 12 pertandingan Piala Dunia terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x