Prediksi Skor Fulham vs Hoffenheim di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 3 Agustus 2023, 21:15 WIB
Prediksi Skor Fulham vs Hoffenheim di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain(Foto: Instagram/@fulhamfc)
Prediksi Skor Fulham vs Hoffenheim di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain(Foto: Instagram/@fulhamfc) /

 

UTARA TIMES – Fulham akan menyambut Hoffenheim di Craven Cottage pada Sabtu sore saat kedua belah pihak memainkan Friendly Match pramusim terakhir mereka sebelum kompetisi domestik dimulai.

Berikut informasi prediksi skor Fulham vs Hoffenheim di Friendly Match lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Fulham vs Hoffenheim akan berlangsung Sabtu, 5 Agustus 2023 mulai pukul 19:00 WIB.

Fulham menderita kekalahan 2-0 melawan rival London Chelsea di Maryland pada hari Minggu, sementara Hoffenheim bermain imbang 2-2 dengan Rangers terakhir kali. 

Baca Juga: Prediksi Skor Arema FC vs Barito Putera di BRI Liga 1: Head to Head, Line Up Kick Off 5 Agustus 2023

Fulham memulai persiapan pramusim di Amerika Serikat dengan kemenangan penting 3-2 atas Brentford, berkat gol dari Harry Wilson, Bobby Decordova-Reid dan Carlos Vinicius.

Namun, Fulham mengalami akhir yang mengecewakan, menderita kekalahan 2-0 melawan Aston Villa sebelum kalah dari Chelsea dengan skor yang sama terakhir kali.

Hoffenheim, sementara itu, memulai persiapan pramusim mereka dengan kemenangan 3-1 atas Astoria Walldorf sebelum menderita kekalahan 2-1 berturut-turut melawan Elversberg dan klub Prancis Strasbourg.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x