Prediksi Skor Jepang vs Norwegia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

- 4 Agustus 2023, 09:55 WIB
Prediksi Skor Jepang vs Norwegia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023
Prediksi Skor Jepang vs Norwegia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 /Reuters/Amanda Perobelli/

UTARA TIMES Posisi di perempat final akan dipertaruhkan saat Jepang menghadapi Norwegia di babak 16 besar Piala Dunia Wanita FIFA 2023 pada hari Minggu.

Jepang melaju melalui babak penyisihan grup tanpa kehilangan satu poin pun, sementara Norwegia membutuhkan kemenangan atas Filipina dalam pertandingan grup terakhir mereka untuk mengamankan tempat di babak sistem gugur.

Berikut adalah prediksi skor Jepang vs Norwegia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Jepang telah terbukti menjadi salah satu tim yang menonjol di Piala Dunia Wanita, setelah lolos dari babak grup dengan rekor 100%.

Baca Juga: Prediksi Skor Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

Pemenang Piala Dunia 2011 memulai kampanye mereka dengan kemenangan 5-0 atas Zambia, sebelum mengalahkan Kosta Rika 2-0 di pertandingan grup kedua mereka untuk membukukan tempat mereka di babak 16 besar dengan satu pertandingan tersisa.

Mereka dengan cepat mengalihkan perhatian mereka ke pertemuan hari Senin dengan Spanyol, di mana mereka menghasilkan penampilan serangan balik yang disiplin dan klinis untuk mengklaim kemenangan 4-0.

Berbeda dengan lawan mereka, penyisihan grup jauh dari mudah bagi tim Norwegia yang memulai kompetisi dengan kekalahan 1-0 dari tuan rumah turnamen Selandia Baru.

Hasil imbang tanpa gol yang membuat frustrasi dengan Swiss menyusul, membuat Norwegia membutuhkan kemenangan dari pertandingan terakhir mereka melawan Filipina untuk melaju ke babak 16 besar.

Baca Juga: Prediksi Skor Arema FC vs Barito Putera di BRI Liga 1: Head to Head, Line Up Kick Off 5 Agustus 2023

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x