Prediksi Skor Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 4 Agustus 2023, 22:20 WIB
Prediksi Skor Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Swiss vs Spanyol di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Reuters/Molly Darlington/

 

UTARA TIMES – Swiss akan menghadapi Spanyol di Eden Park, Auckland, di babak 16 besar Piala Dunia Wanita FIFA 2023, pada Sabtu.

Berikut prediksi skor Swiss vs Spanyol di ajang Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Piala Dunia Wanita FIFA 2023 antara Swiss vs Spanyol akan berlangsung, Sabtu, 5 Agustus 2023 mulai pukul 12:00 WIB. 

Swiss memuncaki Grup A untuk lolos ke babak sistem gugur. Mereka memenangkan pertandingan pertama mereka melawan Filipina 2-0 dan bermain imbang tanpa gol melawan Norwegia dan Selandia Baru untuk merebut posisi teratas dengan lima poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Norwich vs Hull City di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Swiss berpartisipasi di Piala Dunia Wanita FIFA untuk kedua kalinya dan mencapai babak 16 besar untuk kedua kalinya. Mereka berharap untuk melewati tahap ini dan memainkan pertandingan perempat final yang pertama bagi sejarah mereka.

Spanyol, sementara itu, finis kedua di Grup C, di belakang Jepang, La Roja membuka Piala Dunia Wanita FIFA 2023 dengan kemenangan 3-0 melawan Kosta Rika sebelum menghancurkan Zambia 5-0. 

Kekalahan 4-0 mereka melawan Jepang membuktikan bahwa Spanyol membutuhkan perbaikan cepat menjelang sistem gugur.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x