Prediksi Skor Crystal Palace vs Lyon di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 5 Agustus 2023, 19:36 WIB
Prediksi Skor Crystal Palace vs Lyon di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Crystal Palace vs Lyon di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain /IG Olimpique Lyonnais

 

UTARA TIMES – Tampil di lapangan Selhurst Park untuk pertama kalinya dan satu-satunya di pramusim, Crystal Palace mengakhiri periode eksibisi mereka dengan Friendly Match terakhir melawan tim Prancis Lyon pada Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor Crystal Palace vs Lyon di Friendly Match lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Crystal Palace vs Lyon akan berlangsung Sabtu, 5 Agustus 2023 mulai pukul 23:30 WIB.

Crystal Palace mengakhiri tur Amerika Serikat mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Sevilla terakhir kali, sementara Lyon mengalahkan Sion pakaian Swiss delapan kali dalam pemusnahan 8-2.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Sporting Lisbon di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

Crystal Palace hanya berhasil mengumpulkan dua kemenangan Friendly Match sejauh ini yakni mengalahkan Crawley Town 4-0 sebelum menang 2-1 atas rival London Watford.

Demikian pula, Lyon juga menemukan konsistensi sulit didapat selama periode pemanasan mereka, dibuka dengan kemenangan 2-1 atas tim amatir Belanda De Treffers sebelum mendapatkan tiga kekalahan 1-0 berturut-turut melawan Manchester United, Molenbeek dan Celta Vigo.

Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs Lyon

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x