Prediksi Skor Belanda vs Afrika Selatan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedu

- 6 Agustus 2023, 07:41 WIB
Prediksi Skor Belanda vs Afrika Selatan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Belanda vs Afrika Selatan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Reuters/Amanda Perobelli/

 

UTARA TIMES – Belanda akan menghadapi Afrika Selatan di Sydney Football Stadium pada Babak 16 Besar Piala Dunia Wanita FIFA 2023 pada hari Minggu.

Berikut prediksi skor Belanda vs Afrika Selatan di ajang Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Piala Dunia Wanita FIFA 2023 antara Belanda vs Afrika Selatan akan berlangsung, Minggu, 6 Agustus 2023 mulai pukul 09:00 WIB. 

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara Belanda dan Afrika Selatan. Bentrokan mereka sebelumnya adalah eksibisi, dengan Belanda unggul dalam rekor head to head. 

Baca Juga: Head to Head Belanda vs Afrika Selatan di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

Belanda memuncaki Grup E, salah satu yang terberat, dengan tujuh poin, terutama bermain imbang 1-1 melawan juara bertahan dua kali Amerika Serikat.

Afrika Selatan, sementara itu, mengejutkan Italia 3-2 dalam pertandingan terakhir mereka di Grup G untuk mendorong total poin mereka menjadi empat, finis di belakang pemenang grup Swedia.

Afrika Selatan telah menunjukkan peningkatan bertahap dalam kampanye, kalah di pertandingan pertama melawan Swedia 2-1, seri kedua melawan Argentina 2-2 dan menang di pertandingan ketiga melawan Italia.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x