Prediksi Skor Arsenal vs Man City di Community Shield: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 6 Agustus 2023, 16:50 WIB
Prediksi Skor Arsenal vs Man City di Community Shield: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Arsenal vs Man City di Community Shield: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /Vidio.com

 

UTARA TIMES – Stadion Wembley menjadi tuan rumah Community Shield pada Minggu malam, saat Arsenal dan Manchester City saling bertarung memperebutkan piala pertama musim 2023-2024.

Berikut informasi prediksi skor Arsenal vs Man City di Community Shield lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Arsenal vs Man City di Community Shield akan berlangsung, Minggu, 6 Agustus 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Man City memasuki pertarungan setelah kalah 2-1 dari Atletico Madrid dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka, sementara Arsenal mempertahankan Piala Emirates dengan mengalahkan Monaco.

Baca Juga: Prediksi Skor Dortmund vs Ajax di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

Ketika pemenang treble Pep Guardiola bersenang-senang dalam perayaan mereka yang tak terkendali di awal musim panas, Arsenal mendapatkan hadiah hiburan berupa tempat di Community Shield berkat finis di urutan kedua Liga Premier musim lalu.

Arsenal telah menambahkan satu kehormatan lagi musim panas ini, mempertahankan mahkota Piala Emirates pada hari Rabu berkat kemenangan adu penalti atas Monaco. 

Arsenal sekarang mengincar gelar Community Shield ke-17, yang akan membawa mereka melewati Liverpool secara langsung di tempat kedua di belakang Man United 21.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x