Prediksi Skor Copenhagen vs Sparta Prague di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 7 Agustus 2023, 10:10 WIB
Prediksi Skor Copenhagen vs Sparta Prague di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Copenhagen vs Sparta Prague di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /twitter.com/@FCKobenhavn/

 

UTARA TIMES – Bertujuan untuk mengambil tempat di babak grup Liga Champions, Copenhagen dan Sparta Prague bertemu di leg pertama pertandingan kualifikasi putaran ketiga pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Copenhagen vs Sparta Prague di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Champions antara Copenhagen vs Sparta Prague akan berlangsung Rabu, 9 Agustus 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Copenhagen mengalahkan Breidablik 8-3 secara agregat untuk melaju melalui putaran kedua, sementara Sparta Prague memulai pencarian kontinental terbaru mereka pada tahap ini.

Baca Juga: Ide Lomba 17 Agustus Paling Ramah Anak Lengkap dengan Maknanya, Ternyata Ini Arti Lomba Makan Kerupuk!

Sparta Prague berhasil menyingkirkan musuh bebuyutan Slavia Praha untuk menambah gelar yang ke-37 musim lalu.

Head to Head Copenhagen vs Sparta Prague 

Sparta Prague masih menunggu penampilan pertama mereka di babak grup sejak kompetisi 2005-06, tetapi satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya dengan Copenhagen di babak grup Liga Europa 2009-2010 berakhir dengan sepasang 3- 0 dan 1-0 kekalahan. 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x