Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Sturm Graz di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 7 Agustus 2023, 10:49 WIB
PSV Eindhoven/Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Sturm Graz di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
PSV Eindhoven/Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Sturm Graz di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /psv.nl

 

UTARA TIMES – Baru saja mendapatkan kesuksesan Piala Super Belanda, PSV Eindhoven akan menjamu raksasa Austria Sturm Graz di leg pertama pertandingan kualifikasi Liga Champions putaran ketiga pada Rabu dini hari di Stadion Philips.

Berikut informasi prediksi skor PSV Eindhoven vs Sturm Graz di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Champions antara PSV Eindhoven vs Sturm Graz akan berlangsung Rabu, 9 Agustus 2023 mulai pukul 01:30 WIB.

PSV Eindhoven dan Sturm Graz menempati posisi kedua di liga domestik musim lalu, meskipun tim tamu tidak ada artinya jika dibandingkan dengan pengalaman PSV di Eropa sebelumnya.

Baca Juga: Ingin Buat Rekor Baru, Raffi Ahmad Kembali Jualan Lewat Streaming di Shopee Live

Bermain di bawah instruksi mantan striker Manchester United, Ruud van Nistelrooy PSV Eindhoven berhasil sukses di KNVB-Beker dan Piala Super Belanda sementara juga mencapai posisi kedua di Eredivisie di belakang Feyenoord.

Menyelesaikan tujuh poin terpaut dari Salzburg di babak Kejuaraan dan kehilangan tempat penyisihan grup Liga Champions yang didambakan, Sturm Graz akan mencoba tangan mereka di kualifikasi, satu tahun setelah kekalahan agregat 3-1 dari Dynamo Kiev musim lalu.

Head to Head PSV Eindhoven vs Sturm Graz 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x