Prediksi Skor Olimpija Ljubljana vs Galatasaray di Liga Champions: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 7 Agustus 2023, 13:22 WIB
Prediksi Skor Olimpija Ljubljana vs Galatasaray di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Olimpija Ljubljana vs Galatasaray di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Twitter/ @GalatasaraySK/

 

UTARA TIMES – Di babak kualifikasi Liga Champions UEFA, perwakilan Slovenia NK Olimpija Ljubljana akan menyambut Galatasaray di Stadion Stozice di leg pertama pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Olimpija Ljubljana vs Galatasaray di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Champions antara Olimpija Ljubljana vs Galatasaray akan berlangsung Rabu, 9 Agustus 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Olimpija Ljubljana mendapatkan tempat di babak ini dengan mencatatkan kemenangan agregat 3-2 atas Ludogrets di babak kedua kualifikasi, sedangkan Galatasaray berhasil mengatasi Zalgiris dengan skor agregat yang sama. 

Baca Juga: Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Sturm Graz di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Olimpija Ljubljana mengangkat gelar Prva Liga musim lalu untuk pertama kalinya sejak musim 2017-18 dengan 73 poin, enam poin di atas Celje di tempat kedua, dan unggul 11 poin dari juara liga Maribor. 

Olimpija Ljubljana menyingkirkan Valmeira di babak pertama kualifikasi, sebelum kemudian meraih hasil imbang 1-1 yang krusial di Stadion Ludogorets Arena sebelum meraih kemenangan dramatis 2-1 di kandang minggu lalu berkat dua gol dari Timi Max Elsnik.

Sementara itu, juara Liga Turki Galatasaray akan kembali ke undian utama Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2019-20 ketika mereka mencapai babak grup dengan cukup nyaman.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x