Prediksi Skor Barcelona vs Tottenham Hotspur di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 7 Agustus 2023, 13:40 WIB
Prediksi Skor Barcelona vs Tottenham Hotspur di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Barcelona vs Tottenham Hotspur di Friendly Match: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain /Instagram @fcbarcelona/

 

UTARA TIMES – Barcelona dan Tottenham Hotspur mengakhiri persiapan mereka untuk musim 2023-24 pada hari Selasa, saat pasukan Xavi menyambut rekan Inggris mereka ke Estadi Olimpic Lluis Companys untuk edisi Joan Gamper Trophy berikutnya.

Berikut informasi prediksi skor Barcelona vs Tottenham Hotspur di Friendly Match lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Friendly Match antara Barcelona vs Tottenham Hotspur akan berlangsung Rabu, 9 Agustus 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Barcelona mengakhiri tur AS mereka dengan kemenangan 1-0 atas raksasa Italia AC Milan pekan lalu, sementara Tottenham Hotspur mengalahkan Shakhtar Donetsk 5-1 pada akhir pekan.

Baca Juga: Prediksi Skor Olimpija Ljubljana vs Galatasaray di Liga Champions: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Menyusul kekalahan 5-3 mereka dari The Gunners, pasukan Xavi mengalahkan lawan lama Real Madrid 3-0 dalam Clasico yang biasanya berapi-api, sebelum mengalahkan AC Milan di Nevada berkat gol soliter Ansu Fati Selasa lalu.

Spurs menyambut Shakhtar Donetsk di London Utara pada hari Minggu untuk pertandingan persahabatan amal, dengan dana yang dikumpulkan untuk membantu mereka yang terkena dampak invasi Rusia.

Trofi Joan Gamper mewakili pertandingan eksibisi terakhir dalam jadwal Tottenham sebelum mereka membuka musim Liga Premier mereka ke rival London Brentford pada 13 Agustus.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x