Prediksi Skor Leeds vs Shrewsbury di Carabao Cup: Pelatih Isyaratkan Elkan Baggott Starter?

- 9 Agustus 2023, 05:00 WIB
Prediksi Skor Leeds vs Shrewsbury di Carabao Cup, Ada Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Leeds vs Shrewsbury di Carabao Cup, Ada Berita Tim dan Susunan Pemain /REUTERS/Peter Powell/

 

UTARA TIMES – Leeds United dan Shrewsbury Town akan bertarung memperebutkan tempat di putaran kedua Carabao Cup pada Kamis dini hari, ketika mereka bertemu di Elland Road.

Berikut informasi prediksi skor Leeds vs Shrewsbury di Carabao Cup lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Carabao Cup antara Leeds vs Shrewsbury akan berlangsung Kamis, 10 Agustus 2023 mulai pukul 01:45 WIB. 

Leeds dan Shrewsbury sama-sama telah memulai kompetisi liga pada akhir pekan, dengan tuan rumah menjamu Cardiff City saat mereka kembali ke Championship dan tim tamu membuat awal kemenangan untuk musim League One di kandang melawan Cheltenham Town.

Baca Juga: Prediksi Skor Ipswich Town vs Bristol Rovers di Carabao Cup: Pelatih Isyaratkan Elkan Baggott Starter?

Leeds United terpaksa harus terdegradasi dari Liga Premier, setelah finis di urutan ke-19 dengan hanya 31 poin dari 38 pertandingan.

Leeds juga tidak akan mendapatkan hasil yang lebih baik di Carabao Cup musim lalu, mengalahkan tim kasta ketiga Barnsley di babak kedua, akan tetapu hatus tersingkir dari kompetisi di babak berikutnya setelah kalah 1-0 di Wolverhampton Wanderers.

Leeds akan bertemu dengan tim Shrewsbury Town yang juga memasuki kompetisi di bawah manajemen baru dan memulai kompetisi liga mereka di akhir pekan.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x