Prediksi Skor Benfica vs Porto di Piala Super Portugal: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain

- 9 Agustus 2023, 19:13 WIB
Prediksi Skor Benfica vs Porto di Piala Super Portugal: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Benfica vs Porto di Piala Super Portugal: Ada Berita Tim dan Prediksi Susunan Pemain /REUTERS/Yves Herman/

 

UTARA TIMES – Juara Liga Portugal Benfica dan pemenang Taca de Portugal Porto akan memiliki kesempatan untuk merebut trofi pertama mereka untuk musim ini ketika mereka berhadapan di Piala Super Portugal pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Benfica vs Porto di Piala Super Portugal lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Piala Super Portugal antara Benfica vs Porto akan berlangsung Kamis, 10 Agustus 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Benfica meraih gelar liga ke-38 mereka musim lalu dengan 87 poin, dua poin lebih baik dari lawan mereka di pertandingan ini, sementara Porto mengamankan Piala Portugal dengan mengalahkan Braga 2-0 di final bulan Juni lalu.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Rabu 9 Agustus 2023, di ANTV: Atharva dan Cheeni Terjebak di Balon Udara

Benfica adalah klub paling berprestasi di Portugal, tetapi mereka tampil di bawah ekspektasi mereka selama beberapa musim terakhir, dan memenangkan liga musim lalu mengakhiri penantian empat tahun yang hanya berhasil finis ke-tiga dan medali runner-up.

Benfica mencatat 28 kemenangan, tiga seri, dan tiga kekalahan selama musim dengan penghitungan 87 poin.

Sementara Porto terpaksa harus melepaskan gelar liga kepada Benfica musim lalu, akan tetapi mereka berhasil mengamankan trofi Taca de Portugal.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x