Prediksi Skor Burnley vs Man City di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 10 Agustus 2023, 15:35 WIB
Prediksi Skor Burnley vs Man City di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Burnley vs Man City di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Helmiyadi Unzir/

 

UTARA TIMES – Liga Inggris 2023-2024 akan dimulai dengan pertarungan juara vs juara pada Sabtu dini hari saat Man City melawan pemenang Championship musim lalu Burnley di Turf Moor.

Berikut informasi prediksi skor Burnley vs Man City di Liga Inggris lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Burnley vs Man City akan berlangsung Sabtu, 12 Agustus 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Man City memasuki musim baru setelah meraih kesuksesan treble yang tak terlupakan, dan rintangan pertama yang akan mereka lalui di Liga Inggris adalah juara Championship, Burnley yang sangat luar biasa di bawah asuhan Vincent Company.

Baca Juga: Burnley vs Man City Disiarkan Dimana, Kapan? Simak Jadwal Live Streaming Liga Inggris Pekan Pertama

Man City bergabung dengan Man United sebagai klub Inggris yang menyelesaikan treble legendaris Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions, untuk pertama kalinya.

Man City akan memasuki pertandingan setelah mengalami kekalahan dari Atletico Madrid di pramusim dan Arsenal melalui adu penalti di Community Shield.

Sementara itu, Burnley akan tampil sangat berbeda dengan versi saat terdegradasi dari Liga Inggris pada 2021-22. Bersama dengan Vincent Kompany berhasil mengubah filosofi sepakbola secara instan dan mengalami kesuksesan bersama The Clarets dalam perjalanan menuju gelar Championship musim lalu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x