Prediksi Skor Arsenal vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 10 Agustus 2023, 17:30 WIB
Prediksi Skor Arsenal vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Arsenal vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Marawatalk/Arsenal on Instagram/

 

UTARA TIMES – Arsenal akan memulai perjalanan terbaru mereka untuk mencari trofi Liga Inggris di kandang melawan Nottingham Forest pada Sabtu sore.

Berikut informasi prediksi skor Arsenal vs Nottingham Forest di Liga Inggris lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Nottingham Forest akan berlangsung Sabtu, 12 Agustus 2023 mulai pukul 18:30 WIB.

Arsenal mengakhiri kutukan Manchester City dengan berhasil memenangkan Community Shield akhir pekan lalu, dan sekarang akan bertujuan membalas dendam terhadap tim yang secara resmi mengakhiri impian gelar mereka musim lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Sheffield United vs Crystal Palace di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Kemenangan 5-0 atas Nottingham Forest di London Utara menjadi tidak berarti ketika Arsenal melakukan perjalanan ke City Ground pada bulan Mei, ketika tim Steve Cooper membuat Arsenal jatuh ke urutan kedua.

Nottingham Forest datang ke pertandingan nanti setelah tiga kekalahan berturut-turut dari Leeds United, PSV Eindhoven dan Rennes, Sementara itu di waktu yang lain Forest keluar dari markas Eintracht Frankfurt dengan hasil imbang 0-0. 

Head to Head Arsenal vs Nottingham Forest

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah