Prediksi Skor Sevilla vs Valencia di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 10 Agustus 2023, 19:35 WIB
Prediksi Skor Sevilla vs Valencia di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Sevilla vs Valencia di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Muhammad Irfan Fadilah /

 

UTARA TIMES – Partai big match akan mengawali pembukaan kompetisi La Liga Spanyol musim 2023-2024, dengan Sevilla menyambut Valencia ke Estadio Ramon pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Sevilla vs Valencia di La Liga Spanyol lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Sevilla vs Valencia akan berlangsung Sabtu, 12 Agustus 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Baik Sevilla maupun Valencia sangat kurang berprestasi di La Liga Spanyol musim lalu, dengan Sevilla mengakhiri musim di posisi ke-12, sementara Valencia di urutan ke-16.

Baca Juga: Prediksi Skor Nice vs Lille di Ligue 1: Debut Pelatih Anyar Francesco Farioli, Cek Head to Head dan Berita Tim

Sevilla berhasil menyelamatkan musim yang buruk mereka dengan menjuarai Liga Europa, yang langsung membuat mereka lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions 2023-24.

Jose Luis Mendilibar tiba sebagai pelatih kepala pada bulan Maret dan membanggakan rekor yang sangat baik di pucuk pimpinan, menang delapan kali, seri enam kali dan kalah tiga kali dari 17 pertandingan yang dijalaninya.

Sevilla telah bermain delapan kali selama pramusim yang sibuk, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 dengan rival domestik Atletico Madrid pada 6 Agustus.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x