Prediksi Skor Nice vs Lille di Ligue 1: Debut Pelatih Anyar Francesco Farioli, Cek Head to Head dan Berita Tim

- 10 Agustus 2023, 19:24 WIB
Pemain Lille./Prediksi Skor Nice vs Lille di Ligue 1: Debut Pelatih Anyar Francesco Farioli, Cek Head to Head dan Berita Tim
Pemain Lille./Prediksi Skor Nice vs Lille di Ligue 1: Debut Pelatih Anyar Francesco Farioli, Cek Head to Head dan Berita Tim /REUTERS/Pascal Rossignol/

 

UTARA TIMES – Musim baru Ligue 1 akan dimulai pada Jumat malam setelah absen selama tiga bulan, dengan Nice yang akan menjamu Lille di laga pembuka.

Berikut informasi prediksi skor Nice vs Lille di Ligue 1 lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Ligue 1 antara Nice vs Lille akan berlangsung Sabtu, 12 Agustus 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Nice mengalami musim lalu yang penuh gejolak, mengamankan posisi kesembilan setelah perubahan manajerial, sementara Lille yang berada di urutan kelima dengan sembilan poin di atas Nice.

Baca Juga: Prediksi Skor Bournemouth vs West Ham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Nice akan menuju musim baru dengan pelatih baru, saat Francesco Farioli menggantikan bos sementara Didier Digard pada bulan Juni. 

Meskipun Digard menikmati periode interim yang mengesankan Nice memutuskan untuk tidak menunjuk mantan kapten klub secara permanen, dengan membawa Farioli sebagai penggantinya.

Nice berhasil memenangkan hanya satu dari lima pertandingan persahabatan pramusim mereka di bawah Francesco Farioli, mengklaim kemenangan 1-0 atas rival Ligue 1 Montpellier, sebelum meraih kekalahan melawan Lausanne, Braga dan Fiorentina.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x