Prediksi Skor Australia vs Prancis di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 11 Agustus 2023, 19:35 WIB
Prediksi Skor Australia vs Prancis di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Australia vs Prancis di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Reuters/Jaimi Joy/

UTARA TIMES – Tuan rumah Australia akan berusaha untuk maju ke empat besar Piala Dunia Wanita FIFA 2023 ketika mereka menghadapi Prancis pada hari Sabtu.

Berikut prediksi skor Australia vs Prancis di ajang Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Piala Dunia Wanita FIFA 2023 antara Australia vs Prancis akan berlangsung, Sabtu, 12 Agustus 2023 mulai pukul 14:00 WIB. 

Sementara itu, Prancis bertujuan untuk membuat penampilan keempat berturut-turut di perempat final Piala Dunia Wanita FIFA.

Australia tampil memulai di Piala Dunia Wanita FIFA 2023, mengklaim kemenangan tipis 1-0 atas Republik Irlandia, sebelum kalah 3-2 dari Nigeria pada Matchday Dua dan melewati juara bertahan Olimpiade Kanada melalui skor 4-0.

Pada babak 16 besar Australia berhasil menyingkirkan Denmark dengan kemenangan 2-0, dengan Caitlin Foord dan Hayley Raso mencetak satu gol masing-masing. Setelah kalah dalam tiga penampilan mereka sebelumnya di babak delapan besar, Matildas kini ingin menciptakan sejarah dan mencapai semifinal untuk pertama kalinya.

Sementara itu pihak lawan, sejak ditahan imbang tanpa gol oleh Jamaika dalam pertandingan pembukaan, Prancis telah berhasil membangun momentum, memastikan mereka menuju pertandingan hari Sabtu dengan percaya diri.

Prancis akan berusaha untuk menghindari tersingkirnya dari perempat final ketiga berturut-turut di Piala Dunia Wanita FIFA setelah tersingkir oleh Jerman pada 2015 dan Amerika Serikat pada 2019.

Head to Head Australia vs Prancis

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x