Prediksi Skor Inggris vs Kolombia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 11 Agustus 2023, 19:45 WIB
Prediksi Skor Inggris vs Kolombia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Inggris vs Kolombia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Reuters/Dan Peled/

 

UTARA TIMES – Inggris akan berhadapan langsung dengan Kolombia untuk memperebutkan satu tempat di semifinal Piala Dunia Wanita FIFA 2023 pada hari Sabtu sore.

Berikut prediksi skor Inggris vs Kolombia di ajang Piala Dunia Wanita FIFA 2023 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Piala Dunia Wanita FIFA 2023 antara Inggris vs Kolombia akan berlangsung, Sabtu, 12 Agustus 2023 mulai pukul 14:00 WIB. 

Inggris telah tampil di perempat final dalam enam penampilan Piala Dunia Wanita FIFA mereka, sementara Kolombia akan tampil di babak ini untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Prediksi Skor Australia vs Prancis di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Setelah menjuarai Kejuaraan Eropa tahun lalu, Inggris memasuki Piala Dunia Wanita FIFA sebagai salah satu favorit juara, meski tanpa pemain bintang Leah Williamson, Beth Mead, dan Fran Kirby yang cedera.

Sementara itu, keberhasilan Kolombia di Australia dan Selandia Baru telah terbukti menjadi salah satu cerita dari turnamen tersebut, akan tetapi mereka masih ingin menciptakan lebih banyak sejarah setelah mencapai perempat final Piala Dunia Wanita FIFA untuk pertama kalinya.

Head to Head Inggris vs Kolombia

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x