Prediksi Skor PSG vs Lorient di Ligue 1: Menanti Debut Luis Enrique, Cek Head to Head dan Berita Tim

- 11 Agustus 2023, 20:05 WIB
Prediksi Skor PSG vs Lorient di Ligue 1: Menanti Debut Luis Enrique, Cek Head to Head dan Berita Tim
Prediksi Skor PSG vs Lorient di Ligue 1: Menanti Debut Luis Enrique, Cek Head to Head dan Berita Tim /Reuters/Christian Hartmann/

 

UTARA TIMES – Paris Saint-Germain atau PSG akan memulai usaha meraih gelar Ligue 1 ke-10 dalam 12 tahun ketika mereka menyambut Lorient di Parc des Princes pada akhir pekan pembukaan musim ini.

Berikut informasi prediksi skor PSG vs Lorient di Ligue 1 lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Ligue 1 antara PSG vs Lorient akan berlangsung Minggu, 13 Agustus 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Menyusul kepergian Christophe Galtier, Luis Enrique akan memimpin pertandingan kompetitif pertamanya sebagai manajer PSG, sementara Regis Le Bris memulai musim keduanya di Lorient. 

Baca Juga: Prediksi Skor Australia vs Prancis di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Luis Enrique adalah manajer permanen kelima PSG sejak 2018, dan seperti pendahulunya, mantan bos Spanyol dan Barcelona itu diharapkan membawa trofi ke ibu kota Prancis.

Dapat dikatakan bahwa 2022-2023 bukanlah musim yang dominan untuk PSG, karena hanya menyelesaikan liga dengan jarak satu poin dari Lens yang berada di posisi kedua setelah kalah tujuh kali dari 38 pertandingan liga mereka, kebobolan 40 gol.

Baca Juga: Link Download Template Twiibon untuk Memperingati dan Memeriahkan Hari Pramuka 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x