Prediksi Skor Everton vs Fulham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 11 Agustus 2023, 20:15 WIB
Prediksi Skor Everton vs Fulham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Everton vs Fulham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Reuters/Ed Skyes/

 

UTARA TIMES – Everton dan Fulham memulai kampanye Liga Premier 2023-24 mereka dengan pertemuan di Goodison Park pada Sabtu sore.

Berikut informasi prediksi skor Everton vs Fulham di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal kick off pertandingan Liga Inggris antara Everton vs Fulham akan berlangsung Sabtu, 12 Agustus 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Fulham menuju ke Merseyside empat bulan setelah mengamankan kemenangan tandang 3-1 melawan Everton berkat gol-gol dari Harrison Reed, Harry Wilson dan Daniel James yang sekarang sudah pergi.

Baca Juga: Prediksi Skor Inggris vs Kolombia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Everton tetap menjadi salah satu dari enam klub, bersama dengan Arsenal, Chelsea, Liverpool Manchester United dan Tottenham Hotspur yang tidak pernah terdegradasi dari Liga Inggris sejak dimulainya pada tahun 1992 setelah nyaris turun kasta pada edisi terakhir musim lalu.

Gol Abdoulaye Doucoure memastikan kemenangan tipis 1-0 atas Bournemouth pada Mei untuk membantu Everton finis di urutan ke-17 dan dua poin di atas tiga terbawah.

Fulham menuju musim baru dengan harapan membangun penampilan mereka yang mengesankan di Liga Inggris musim lalu di mana mereka berhasil melebihi ekspektasi dengan finis 10 besar.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x