Prediksi Skor Brighton vs Luton Town di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 11 Agustus 2023, 20:30 WIB
Prediksi Skor Brighton vs Luton Town di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Brighton vs Luton Town di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /REUTERS/Ed Sykes/

 

UTARA TIMES – Luton Town yang baru promosi akan bertandang ke American Express Community Stadium untuk pertandingan tandang Liga Inggris pertama melawan Brighton & Hove Albion pada Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor Brighton vs Luton Town di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Luton Town akan berlangsung Sabtu, 12 Agustus 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Brighton menuju musim baru dengan semangat tinggi setelah lolos ke Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka berkat finis di urutan keenam.

Baca Juga: Prediksi Skor Inggris vs Kolombia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Terlepas dari kepergian Graham Potter pada awal musim lalu, Roberto De Zerbi sejak itu melangkah dan melanjutkan kebangkitan Brighton yang menarik di papan atas.

Setelah meraih hanya satu kemenangan dari tiga pertandingan persahabatan di Seri Musim Panas di AS, Brighton mengakhiri persiapan pramusim mereka dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Rayo Vallecano.

Sementara itu, Luton Town akan bersiap untuk bertahan hidup di Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 1992 setelah mengamankan promosi dari Championship melalui babak playoff musim lalu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x