Prediksi Skor Real Sociedad vs Girona di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 12 Agustus 2023, 11:10 WIB
Prediksi Skor Real Sociedad vs Girona di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Real Sociedad vs Girona di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Reuters/Albert Gea/

 

UTARA TIMES – Real Sociedad akan berusaha membuat awal yang sempurna di pertandingan perdana La Liga Spanyol ketika mereka menyambut Girona di Stadion Anoeta pada Sabtu sore.

Berikut informasi prediksi skor Real Sociedad vs Girona di La Liga Spanyol lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Girona akan berlangsung Sabtu, 12 Agustus 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Real Sociedad finis keempat di La Liga Spanyol musim lalu, mengamankan tempat Liga Champions, sementara Girona juga menikmati musim yang sukses, mengklaim posisi ke-10 di klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Real Sociedad menikmati musim 2022-2023 yang mengesankan, mengklaim 71 poin dari 38 pertandingan liga mereka untuk mengamankan posisi keempat di klasemen dan akan kembali ke Liga Champions.

Real Sociedad finis di empat besar untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, dan mereka berharap untuk mengklaim posisi yang sama di musim yang baru.

Real Sociedad telah memainkan lima pertandingan persahabatan musim panas ini, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Real Betis.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x