Prediksi Skor Getafe vs Barcelona di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 12 Agustus 2023, 19:45 WIB
Prediksi Skor Getafe vs Barcelonadi La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Getafe vs Barcelonadi La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Reuters/Albert Gea/

 

UTARA TIMES – Getafe mempertahankan gelar La Liga mereka akan dimulai pada Minggu malam, dengan tim Catalan melakukan perjalanan ke Coliseum Alfonso Perez untuk menghadapi Getafe.

Berikut informasi prediksi skor Getafe vs Barcelonadi La Liga Spanyol lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Getafe vs Barcelonaakan berlangsung Senin, 14 Agustus 2023 mulai pukul 02:30 WIB.

Barcelona menyelesaikan liga dengan margin 10 poin dari posisi kedua Real Madrid di puncak klasemen musim lalu, sementara Getafe mengakhiri musim turun di posisi 15, hanya nyaris degradasi ke tingkat kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Marseille vs Reims di Ligue 1: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Getafe mengalami kesulitan musim lalu, akan tetapi mereka berhasil menyelesaikan dua poin dari Real Valladolid yang berada di urutan ke-18 untuk tetap di La Liga Spanyol.

Getafe bergerak sangat aktif musim panas ini dalam hal transfer, meningkatkan skuad mereka dengan kedatangan Omar Alderete, Gaston Alvarez, Portu, Choco Lozano, Sergi Altimira, Jose Angel Carmona dan Daniel Fuzato.

Sementara itu, Barcelona dengan nyaman menjadi tim terbaik di La Liga musim lalu, menang 28 kali, seri empat kali, dan kalah enam kali dari 38 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 88 poin.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x