Prediksi Skor Sivasspor vs Samsunspor di Liga Turki

- 12 Agustus 2023, 20:11 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Sivasspor vs Samsunspor di Liga Turki
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Sivasspor vs Samsunspor di Liga Turki /Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES Sivasspor memulai kampanye Liga Turki 2023-23 saat mereka berhadapan langsung dengan Samsunspor di Stadion New Sivas 4 Eylul pada hari Minggu.

Setelah gagal memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah, Samsunspor tidak dapat meminta tantangan yang lebih berat saat mereka kembali ke papan atas untuk pertama kalinya sejak 2012.

Berikut adalah prediksi skor Sivasspor vs Samsunspor di Liga Turki lengkap dengan head to head.

Sivasspor mengalami kampanye yang tak terlupakan di Liga Super Swiss tahun lalu saat mereka finis di urutan ke-12 dalam klasemen, hanya satu poin di atas zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Skor Getafe vs Barcelona di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Yigidolar Yigidos kalah 17 dari 36 pertandingan mereka sambil mengklaim 11 kemenangan dan delapan seri untuk mengumpulkan 41 poin, penghitungan poin terendah mereka sejak kembali ke papan atas enam tahun lalu.

Di sisi lain, Samsunspor melanjutkan peningkatan yang stabil sejak promosi dari 3 liga pada tahun 2020 saat mereka finis pertama di kasta kedua musim lalu untuk memastikan kembalinya mereka ke Super Lig.

Pasukan Huseyin Eroglu mengumpulkan 75 poin dari 35 pertandingan mereka untuk finis dengan keunggulan tujuh poin atas runner-up Rizespor dan mengamankan kembalinya mereka ke papan atas sejak 2012.

Berita Tim

Baca Juga: Kapan PKH Bulan Agustus 2023 Cair? Berikut 7 Kategori Pemilik KTP yang Dapat Bansos

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x