Prediksi Skor Adana Demirspor vs Caykur Rizespor di Luga Turki

- 12 Agustus 2023, 20:14 WIB
ILUSTRASI Bola. Prediksi Skor Adana Demirspor vs Caykur Rizespor di Luga Turki
ILUSTRASI Bola. Prediksi Skor Adana Demirspor vs Caykur Rizespor di Luga Turki /pixabay/SeppH

UTARA TIMES Pekan pertama di Liga Turki akan menampilkan Adana Demirspor menyambut tim yang baru dipromosikan Caykur Rizespor ke Yeni Adana Stayumu untuk pertandingan pembukaan akhir pekan pada Minggu malam.

Tuan rumah menjalani musim yang solid musim lalu, finis keempat di liga, sementara Caykur Rizespor mengamankan promosi ke papan atas dengan berada di urutan kedua setelah Samsunspor di TFF 1. League yang diperebutkan dengan sengit.

Berikut adalah prediksi skor Adana Demirspor vs Caykur Rizespor di Luga Turki hari Minggu.

Kebangkitan luar biasa Adana Demirspor berlanjut musim lalu saat mereka menembus posisi empat besar untuk pertama kalinya dan mengelola 14 poin lebih banyak daripada musim sebelumnya ketika mereka finis di posisi kesembilan.

Baca Juga: Prediksi Skor Sivasspor vs Samsunspor di Liga Turki

Pencapaian mereka selama 24 bulan terakhir terlihat semakin impresif mengingat tim tersebut baru promosi ke Super Lig pada musim 2021-22.

Sementara Rizespor tidak asing dengan Liga Turki, mereka berharap promosi terbaru mereka ke papan atas dapat dipertahankan untuk waktu yang lebih lama, setelah diturunkan sebanyak enam kali di masa lalu.

Mereka berada di urutan kedua di TFF 1. League musim lalu, dengan 68 poin dalam 36 pertandingan mereka, sambil mencatat 18 kemenangan, 14 seri, dan empat kekalahan pada waktu itu, meski hanya mengelola penghitungan gol terbaik ketiga.

Berita Tim

Baca Juga: Prediksi Skor Marseille vs Reims di Ligue 1: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x