Prediksi Skor Abha vs Al Hilal di Liga Arab Saudi: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 14 Agustus 2023, 09:06 WIB
Prediksi Skor Abha vs Al Hilal di Liga Arab Saudi: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Abha vs Al Hilal di Liga Arab Saudi: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Instagram / alhilal/

 

UTARA TIMES – Al Hilal akan memulai Liga Arab Saudi 2023-2024 dengan menuju ke Stadion Prince Sultan bin Abdulaziz Sports City untuk menghadapi Abha pada Senin malam.

Berikut informasi prediksi skor Abha vs Al Hilal di Liga Arab Saudi lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Arab Saudi antara Abha vs Al Hilal akan berlangsung Senin, 14 Agustus 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Abha datang ke pertandingan nanti setelah bermain imbang 1-1 dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan tim Liga Pro Iran Sepahan SC, sementara Al Hilal menderita kekalahan 2-1 di final Piala Champions Klub Arab.

Baca Juga: Prediksi Skor Al Ettifaq vs Al Nassr di Liga Arab Saudi: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Abha mengalami performa yang buruk musim lalu, finis di posisi ke-12, membuat mereka berpisah dengan manajer mereka sebelumnya. Dan Czeslaw Michniewicz mengambil peran tersebut pada bulan Juni.

Abha mengumpulkan 35 poin, hanya unggul 2 poin dari tim yang terdegradasi Al-Faisaly dan hanya mencatat sembilan kemenangan dalam 30 pertandingan mereka, bersama dengan delapan seri dan 13 kekalahan.

Sementara itu, meski finis ketiga, Al Hilal melihat musim lalu sebagai kekecewaan besar karena mereka terpaksa melepaskan gelar liga setelah memegangnya selama tiga musim berturut-turut.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x