Prediksi Skor Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023

- 15 Agustus 2023, 10:10 WIB
Prediksi Skor Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023
Prediksi Skor Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023 /Instagram @sefutbolfem/

UTARA TIMES Satu tempat di final Piala Dunia Wanita FIFA 2023 akan diperebutkan saat Spanyol menghadapi Swedia di Taman Eden pada Selasa.

Spanyol mengalahkan Belanda selama 120 menit untuk menyegel tempat mereka di empat besar, sementara Swedia menyisihkan Jepang di pertandingan perempat final mereka.

Berikut adalah prediksi skor Spanyol vs Swedia di Piala Dunia Wanita FIFA 2023.

Spanyol menciptakan sejarah di turnamen tersebut ketika mengalahkan Swiss 5-1 di babak 16 besar untuk mencapai perempat final Piala Dunia Wanita untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Prediksi Skor Galatasaray vs Olimpija Ljubljana di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan P

La Roja menghasilkan momen yang lebih berkesan dalam pertandingan perempat final melawan Belanda, yang membuat tim asuhan Jorge Vilda menang setelah 120 menit aksi menawan.

Setelah menyingkirkan juara bertahan AS dalam adu penalti yang dramatis, Swedia mengalihkan perhatian mereka ke ujian berat lainnya melawan Jepang di perempat final.

Jepang memasuki kontes dalam bentuk yang mengesankan setelah memenangkan empat pertandingan pembukaan turnamen mereka dengan skor gabungan 14-1, tetapi Swedia tidak menunjukkan tanda-tanda ketakutan dan dengan cepat menegaskan otoritas mereka dalam tampilan babak pertama yang dominan, memimpin di babak ke-32. -menit berkat gol keempat Amanda Ilestedt dari kompetisi.

Berita Tim

Baca Juga: 3 Rahasia Menjadi Orang Sukses, Salah Satunya Bangun Pagi Menurut Maudy Ayunda

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x