Prediksi Skor Marseille vs Panathinaikos di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 15 Agustus 2023, 14:35 WIB
Prediksi Skor Marseille vs Panathinaikos di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Marseille vs Panathinaikos di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /IG Olympique de Marseille

 

UTARA TIMES – Marseille bertujuan membalikkan defisit tipis ketika mereka menjamu Panathinaikos di leg kedua pertandingan babak kualifikasi ketiga di Liga Champions pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Marseille vs Panathinaikos di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Champions antara Marseille vs Panathinaikos akan berlangsung Rabu, 16 Agustus 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Panathinaikos berusaha mempertahankan keunggulan pada leg kedua pertandingan, setelah mencatatkan kemenangan 1-0 di Yunani pekan lalu. 

Baca Juga: Prediksi Skor QPR vs Norwich di Carabao Cup lengkap Head to Head, Berita tim dan Susunan Pemain

Marseille finis di urutan ketiga di Ligue 1 musim lalu untuk lolos ke babak kualifikasi ketiga Liga Champions, dan akan berusaha membuat penampilan back-to-back di babak penyisihan grup, setelah berjuang bersama Tottenham Hotspur, Eintracht Frankfurt dan Sporting Lisbon di Grup D musim lalu.

Marseille akan memasuki pertandingan ini dengan hasil positif, setelah mengalahkan Reims 2-1 dalam pertandingan pembuka Ligue 1 pada hari Sabtu, dengan Azzedine Ounahi dan Vitinha mencetak gol.

Baca Juga: Weton Hari ini Rabu Wage: Watak, Rezeki, Hingga Jodoh Paling Cocok Menurut Primbon Jawa

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x