Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs AEK Athens di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 15 Agustus 2023, 14:40 WIB
Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs AEK Athens di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs AEK Athens di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Twitter/ @AEK_FC_OFFICIAL/

 

UTARA TIMES – AEK Athens akan bertandang ke Dinamo Zagreb untuk pertandingan leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Champions hari Selasa di Stadion Maksimir.

Berikut informasi prediksi skor Dinamo Zagreb vs AEK Athens di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Champions antara Dinamo Zagreb vs AEK Athens akan berlangsung Rabu, 16 Agustus 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Pertandingan pertama Dinamo Zagreb dan AEK Athens seharusnya dimainkan pada 8 Agustus di Yunani tetapi ditunda setelah seorang penggemar AEK tewas dalam perkelahian.

Baca Juga: Prediksi Skor Marseille vs Panathinaikos di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Dinamo Zagreb mengalahkan Astana dengan mudah di babak sebelumnya dengan agregat 6-0 dan mereka mencari kembali penampilan di Liga Champions.

Adapun AEK Athens, masih harus dilihat apakah absennya sepak bola kompetitif menggagalkan prospek mereka untuk bersaing dengan klub yang berbasis di Zagreb tersebut.

AEK Athens belum berhasil mencapai babak grup sejak kompetisi 2018-19, dan hasil di Kroasia membawa mereka lebih dekat ke babak playoff.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah