Prediksi Skor Heracles vs Nijmegen di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head

- 17 Agustus 2023, 11:44 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Heracles vs Nijmegen di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Heracles vs Nijmegen di Eredivisie Lengkap dengan Head to Head /Pixabay/Jarmoluk

UTARA TIMES Dua tim yang mencari poin pertama di musim Eredivisie 2023-24 akan bentrok minggu ini ketika Heracles menyambut NEC Nijmegen ke Erve Asito untuk pertandingan liga Jumat malam yang berdiri sendiri.

Kedua belah pihak datang ke pertandingan ini setelah masing-masing kebobolan empat gol di pertandingan pertama musim ini, dengan Heracles kalah 4-1 dari Ajax sementara tim tamu keluar di sisi yang salah dengan skor 4-3 melawan Excelsior.

Berikut adalah prediksi skor Heracles vs Nijmegen di Eredivisie.

Menyusul degradasi pada musim 2021-22, Heracles bangkit kembali ke papan atas saat pertama kali meminta dengan memenangkan gelar Eerste Divisie musim lalu, mengalahkan PEC Zwolle dengan selisih gol.

Baca Juga: Prediksi Skor Istanbulspor vs Kayserispor di Liga Turki

Sepanjang musim, tim John Lammers berhasil mengumpulkan 85 poin dengan rekor 27 kemenangan, empat seri dan tujuh kekalahan, mencetak 103 gol dan hanya kebobolan 43 dalam 38 pertandingan.

Sementara itu, NEC Nijmegen datang ke pertandingan ini setelah tujuh gol menegangkan melawan Excelsior, di mana mereka menyia-nyiakan keunggulan dalam dua kesempatan dan akhirnya ditolak satu poin oleh gol di waktu tambahan dari Oscar Uddenas.

Dengan kekalahan itu, tim tamu kini gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan Eredivisie terakhir di kedua sisi liburan musim panas, kalah dalam empat pertandingan tersebut sambil menahan hasil imbang 1-1 melawan Fortuna Sittard pada hari terakhir musim terakhir.

Berita Tim

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Kamis 17 Agustus 2023: Saksikan Sinema Spesial Boboho dan Film 5 cm Hari Ini

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x