Prediksi Skor Valencia vs Las Palmas di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 18 Agustus 2023, 19:00 WIB
Prediksi Skor Valencia vs Las Palmas di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Valencia vs Las Palmas di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Reuters/Sergio Perez/

 

UTARA TIMES – Valencia akan bertujuan untuk meraih kemenangan beruntun di awal musim La Liga Spanyol ketika menyambut Las Palmas yang baru dipromosikan ke Mestalla pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Valencia vs Las Palmas di La Liga Spanyol lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Valencia vs Las Palmas akan berlangsung Sabtu, 19 Agustus 2023 mulai pukul 02:30 WIB.

Valencia akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan impresif 2-1 atas Sevilla di Estadio Ramon, sementara Las Palmas kembali ke La Liga Spanyol dengan hasil imbang 1-1 di kandang Mallorca.

Baca Juga: Prediksi Skor Metz vs Marseille di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Valencia finis di urutan ke-16 yang mengecewakan di La Liga Spanyol musim lalu, yang merupakan hasil terburuk mereka di La Liga Spanyol sejak degradasi mereka ke Divisi Segunda pada 1985-86.

Valencia sudah lama menjadi tim empat besar sejak 2018-2019, dan sulit membayangkan mereka akan kembali ke posisi Liga Champions dalam waktu dekat karena keterbatasan keuangan mereka.

Las Palmas, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Mallorca pada hari Sabtu, dengan Jonathan Viera membuat terobosan pada menit ke-29 pertandingan dari titik penalti sebelum Antonio Raillo menyamakan skor pada menit ke-70.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah