Prediksi Skor Metz vs Marseille di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 18 Agustus 2023, 18:51 WIB
Prediksi Skor Metz vs Marseille di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Metz vs Marseille di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /IG Olympique de Marseille

 

UTARA TIMES – Metz dan Marseille akan membuka Liga Prancis musim 2023-2024 mereka ketika mereka bertanding di Stade Velodrome pada Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor Metz vs Marseille di Liga Prancis lengkap dengan berita tim dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan Liga Prancis antara Metz vs Marseille akan berlangsung Sabtu, 19 Agustus 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Metz dikalahkan 5-1 oleh Rennes pada hari pertandingan pembukaan, sementara tim tamu mereka berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan kualifikasi Liga Champions dari Panathinaikos.

Baca Juga: Prediksi Skor Mallorca vs Villarreal di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain  

Kembalinya ke Liga Champions juga terjadi ketika dua gol Pierre-Emerick Aubameyang mengirim Les Olympiens unggul agregat 2-1 melawan Panathinaikos pada hari Selasa.

Head to Head Metz vs Marseille

Marseille unggul head to head melawan Metz, Les Olympiens tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di Liga Prancis terakhir melawan Les Grenats sejak kekalahan 1-0 pada Februari 2017.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x