Prediksi Skor Galatasaray vs Trabzonspor di Liga Turki Lengkap dengan Head to Head

- 18 Agustus 2023, 19:50 WIB
ILUSTRASI Bola. Prediksi Skor Galatasaray vs Trabzonspor di Liga Turki Lengkap dengan Head to Head
ILUSTRASI Bola. Prediksi Skor Galatasaray vs Trabzonspor di Liga Turki Lengkap dengan Head to Head /pixabay/SeppH

UTARA TIMES Galatasaray akan mencari kemenangan pertama di musim Liga Turki 2023-24 saat menjamu Trabzonspor di Rams Global Stadium pada Sabtu malam.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini dengan latar belakang pertandingan Liga Champions leg kedua yang sukses melawan Olimpija, sementara Trabzonspor mengamankan awal kemenangan untuk musim liga mereka dengan kemenangan atas Antalyaspor pada akhir pekan pembukaan.

Berikut adalah prediksi skor Galatasaray vs Trabzonspor di Liga Turki pertandingan hari Sabtu.

Galatasaray meraih gelar liga domestik ke-23 musim lalu dan kembali ke puncak Super Lig setelah tiga musim dengan 88 poin, mengalahkan rival terdekat Fenerbahce dengan selisih delapan poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Caykur Rizespor vs Alanyaspor di Liga Turki Lengkap dengan Head to Head

Sementara itu, juara liga 2021-22 Trabzonspor akan melihat kembali musim lalu dengan ada kecewa, karena tidak hanya dipaksa melepaskan gelar liga tetapi juga menyelesaikan musim di luar tempat kualifikasi Piala Eropa.

Berita Tim

Lucas Torreira tidak akan bisa bermain melawan Molde minggu depan ini setelah menerima kartu merah melawan Olimpija; oleh karena itu, pemain Uruguay itu harus memulai yang satu ini, sementara Wilfried Zaha akan mengharapkan peran sebagai starter setelah tampil dari bangku cadangan di tengah pekan.

Bjelica akan memiliki dua absen yang dipaksakan dalam pertandingan ini, dengan Mislav Orsic dan Jean-Philippe Gbamin masing-masing absen karena cedera ACL dan hamstring.

Baca Juga: Prediksi Skor Mallorca vs Villarreal di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain  

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x