Prediksi Skor Alaves vs Sevilla di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

- 21 Agustus 2023, 10:00 WIB
Prediksi Skor Alaves vs Sevilla di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Alaves vs Sevilla di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain /Twitter/ @SevillaFC/

 

UTARA TIMES – Sevilla akan bertujuan mencatatkan kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka bertandang ke Alaves di La Liga Spanyol pada Selasa dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Alaves vs Sevilla di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain. 

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Alaves vs Sevilla akan berlangsung Selasa, 22 Agustus 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Sevilla membuka La Liga Spanyol dengan kekalahan kandang 2-1 dari Valencia akhir pekan lalu, sementara Alaves dikalahkan 1-0 oleh Cadiz di pertandingan pertama mereka di musim baru. 

Baca Juga: Prediksi Skor Crystal Palace vs Arsenal di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Alaves memastikan kembali ke La Liga Spanyol melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, mengalahkan Eibar di semifinal sebelum mengalahkan Levante di final.

Alaves menderita kekalahan 1-0 dari Cadiz dalam pertandingan pembuka La Liga Spanyol pada hari Senin lalu, dengan gol Fede San Emeterio pada menit ketujuh menjadi pembeda antara kedua tim.

Sevilla beraksi di Piala Super UEFA pada Rabu malam, mereka tampil mengesankan untuk waktu yang lama melawan Manchester City, kedua tim bermain imbang sepanjang 90 menit.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x